AKREDITASI PROGRAM STUDI
Submitted by admin on Tue, 2020-06-23 20:15
No. |
Nomor Butir |
Keterangan |
|
Data Dukung Akreditasi Program Studi (UPPS) | |||
1 |
- |
Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi |
Detail >>> [1] |
2 |
1.1 |
Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi |
Detail >>> [2] |
3 |
2.1 |
Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong
|
Detail >>> [16] |
4 |
2.5 |
Dokumen tentang sistem penjamin mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi |
Detail >>> [2] |
5 |
3.1.1 |
Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: |
|
|
|
1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru |
Detail >>> [17] |
|
|
2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru |
Detail >>> [17] |
|
|
3. Prosedur penerimaan mahasiswa baru |
Detail >>> [18] |
|
|
4. Instrumen penerimaan mahasiswa baru |
Detail >>> [18] |
|
|
5. Sistem pengambilan keputusan |
Detail >>> [18] |
6 |
5.1 |
Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum |
Detail >>> [2] |
7 |
6.1.1 |
Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahun terakhir |
Detail >>> |
8 |
6.4 |
Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM |
Detail >>> [29] |
9 |
7.1.1 |
Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang |
Detail >>> |
10 |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang |
Detail >>> |
11 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri |
Detail >>> [30] |
12 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri |
Detail >>> [31] |
13 |
2.1 |
Data Dukung Akreditasi Program Studi (PRODI)
Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan |
Detail >>> |
14 |
2.4 |
Dokumen tentang jaminan mutu |
Detail >>> [2] |
15 |
2.5 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan
|
Detail >>> |
16 |
3.1.1 |
Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) |
Detail >>> [42] |
17 |
3.2 |
Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa |
Detail >>> |
18 |
3.3.1 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna |
Detail >>> |
19 |
3.4 |
Laporan kegiatan himpunan alumni |
Detail >>> |
20 |
4.1 |
Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan |
Detail >>> |
21 |
4.2.1 |
Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan |
Detail >>> |
22 |
4.2.2 |
Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat |
Detail >>> |
23 |
4.3.1 |
Fotokopi ijazah dan serifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS |
Detail >>> [43] |
24 |
4.3.2 |
Fotokopi ijazah dan serifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS |
Detail >>> |
25 |
4.4.1 |
Fotokopi ijazah dan serifikat pendidik dosen tidak tetap |
Detail >>> |
26 |
4.5.3 |
Bukti kegiatan doseen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pegelaran/ pameran/ peragaan |
Detail >>> |
27 |
4.5.4 |
Bukti pencapaian prestasi/ reputasi dosen |
Detail >>> |
28 |
4.5.5 |
Fotokopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/ profesi |
Detail >>> |
29 |
4.6.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan |
Detail >>> [44] |
30 |
5.1.2.2 |
Silabus dan SAP tiap mata kuliah |
Detail >>> [45] |
31 |
5.1.4 |
Modul pratikum/praktek untuk setiap kegiatan pratikum/praktek |
Detail >>> |
32 |
5.2 |
Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum |
Detail >>> |
33 |
5.3.1 |
Dokumen pendukung monitoring perkuliahan |
Detail >>> |
34 |
5.3.2 |
Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya |
Detail >>> |
35 |
5.5.1 |
Panduan pembimbingan tugas akhir |
Detail >>> [46] |
36 |
5.5.2 |
Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa |
Detail >>> |
37 |
6.1 |
Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana |
Detail >>> |
38 |
6.2.2 |
Kontrak penelitian |
Detail >>> |
39 |
6.4.1 |
Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya
|
Detail >>> [50] |
40 |
6.5.1 |
Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM |
Detail >>> [51] |
41 |
7.1.1 |
Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang |
Detail >>> |
42 |
7.1.2 |
Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen |
Detail >>> |
43 |
7.1.4 |
Surat paten HaKI atau keterangan sejenis |
Detail >>> [52] |
44 |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PKM) yang jumlah judulnya ada dalam borang |
Detail >>> |
45 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri |
Detail >>> [53] |
46 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri |
Detail >>> [54] |
47 |
Dokumentasi Video |
Fasilitas terpusat (laboratorium, perpustakaan, pengelola sistem informasi) |
Detail >>> [55] |
Lecture/lab work/research |
Detail >>> [56] |
||
Ruang dosen dan tenaga kependidikan |
Detail >>> [56] |
||
Fasilitas umum, UKM, dan fasilitas pendukung lainnya |
Detail >>> [55] |